STUDI BANDING TEKNIK SIPIL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO DENGAN TEKNIK SIPIL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Rabu, 15 Februari 2023 10:17 WIB

Pada tanggal 15 Februari 2023 berlokasi di ruang sidang Fakuktas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang. Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Malang mendapat kunjungan dari Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Kunjungan dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) yang merupakan perguruan tinggi swasta terbesar di Jawa Tengah bagian barat ini memiliki tujuan untuk melakukan study banding antara Teknik Sipil UMM dengan Teknik Sipil UMP

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua Prodi Teknik Sipil UMP Dr. T. Ir. H. Iskahar, ST. MT. dan Sekretaris Prodi Teknik Sipil UMP Ir. Hj. Sulfah Anjarwati, ST. MT. dan juga disambut dengan hangat oleh Ketua Prodi Teknik Sipil UMM Dr. Ir. Sulianto, MT dan Sekretaris Prodi Teknik Sipil UMM Dr. Ir. Moh. Abduh, ST., MT., IPM., ACPE., ASEAN Eng.

Diawali dengan sambutan dari Kaprodi Teknik Sipil UMM dan pernyataan tujuan dari Kaprodi Teknik Sipil UMP atas kunjungannya. Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh Teknik Sipil UMP dengan menanyakan program program yang berjalan di Teknik Sipil UMM seperti contohnya program CoE yang dirintis oleh Prodi Teknik Sipil UMM “Kelas Profesional Pengembangan Perumahan” yang sudah dimulai pada semester Genap 2022-2023 kemarin. Teknik Sipil UMP dan Teknik Sipil UMM juga saling memberikan argument mengenai akreditasi prodi, pertukaran pelajar dengan sharing kemampuan akan mahasiswa Teknik Sipil, seminar seminar kampus maupun nasional untuk memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa Teknik Sipil. Diakhiri dengan saling bertukar cinderamata kampus.

Program Studi Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Purwokerto sangat berharap untuk kedepannya dapat bekerjasama dengan Program Studi Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Malang dengan harapan menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkompeten pada bidang Teknik Sipil yang berwawasan di Indonesia.

Shared: