Selamat kepada Dr. Ir. Sulianto MT sebagai terpilihnya menjadi Dosen Berprestasi bidang “pengabdian tata ruang dan lingkungan”

Minggu, 21 Mei 2023 13:30 WIB

Selamat kepada Dr. Ir. Sulianto MT sebagai terpilihnya menjadi Dosen Berprestasi bidang “pengabdian tata ruang dan lingkungan” dalam Capacity Building Training yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang.

Pada tanggal 15-17 Mei 2023 berlokasi di Universitas Muhammadiyah Malang diadakan Capacity Building Training yang wajib diikuti oleh seluruh fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang.

Masing masing fakultas wajib mengirimkan 1 dosen “terbaik” sebagai perwakilan untuk mengikuti kegiatan Capacity Building Training dengan kriteria pemilihan yang dilakukan oleh tim dari Universitas Muhammadiyah Malang dan terpilihlah bapak Dr. Ir. Sulianto MT yang mendapatkan SK untuk mengikuti kegiatan Capacity Building Training. Kriteria yang dipilih bersifat rahasia oleh tim Universitas Muhammadiyah Malang namun bapak Dr. Ir. Sulianto MT beranggapan bahwa pemilihan yang dilakukan memiliki kriteria minimal pendidikan adalah doctor, kategori penelitian dan publikasi yang pernah dijalankan kemudian pengabdian kepada masyarakat yang pernah dilakukan. 

Capacity Building Training ini bertujuan untuk membentuk dosen berprestasi dari masing masing fakultas yang termasuk didalamnya al islam kemuhammadiyahah yang nantinya setelah acara selesai diharapkan dapat menjadi contoh bagi dosen muda. Tahapan prosesnya dengan 3 hari karantina, dan saat karantina ini masing masing perwakilan fakultas wajib mempresentasikan visi pendidikan penelitian dan pengabdian masyarakat. Kemudian panitia akan memilih sisi kelebihan masing masing. Saat penilaian terpilihlah Dr. Ir. Sulianto MT sebagai dosen berprestasi bidang “pengabdian tata ruang  dan lingkungan”. Penganugerahannya dilakukan pada tanggal 20 Mei 2023 berlokasi di Helipad Universitas Muhammadiyah Malang bertepatan dengan upacara Hari Pendidikan Nasional & Hari Kebangkitan Nasional.

Shared: