Rapat Koordinasi Program Studi terkait Peninjauan dan Pemutakhiran RPS, Monitoring dan evaluasi Pengukuran CPL dan CPMK, Lokakarya Monitoring dan Evaluasi Implementasi Kurikulum OBE, serta Rapat Tinja

Senin, 09 September 2024 14:15 WIB

Malang, Selasa, 3 September 2024.

Pada hari Selasa 3 September 2024, dilaksanakannya “ Rapat Koordinasi Program Studi Terkait Peninjauan dan Pemutakhiran RPS, Monitoring dan evaluasi Pengukuran CPL dan CPMK, Lokakarya Monitoring dan Evaluasi Implementasi Kurikulum OBE, serta Rapat Tinjauan Manajemen Semester Genap 2023/2024 “ yang berlokasi di Rayz  UMM Hotel, Malang.

Rapat kali ini di hadiri oleh seluruh Dosen Teknik Sipil UMM serta narasumber Dyah Worowirastri Ekowat S.Pd., MPd dan berjalan dengan lancar. Membahas tentang persiapan materi pembelajaran, sistem pembelajaran dan Evaluasi Implementasi Kurikulum OBE, beberapa poin yang di jelaskan seperti sistem Case method and project based learning yanga akan diterapkan untuk pembelajaran mahasiswa.

Hampir seluruh mahasiswa Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Malang, menyatakan kepuasannya dalam pembelajaran sejauh ini hampi 85 % mahasiswa menyatakan kepuasan dengan hal ini menghimbau setiap Dosen akan melakukan pengembangan tentang sistem pemebelajaran yang diterapkan supaya pengembangan sistem pembelajaran mahasiswa  akan  semakin baik.

Evaluasi pembelajaran semester Genap, tentang aktivitas pembelajaran dan keaktivan Mahasiswa dalam Proses pembelajaran dimana mahasiswa di fokuskan untuk bisa menyelesaikan TA (tugas akhir), TUBES (Tugas Besar) dan Laporan Praktikum dengan  tepat waktu dengan hal ini diharapkan dapat membuat mahasiswa bisa lulus dengan tepat waktu. Dengan ini melakukan perbandingan dari periode kemarin adalah hal yang baik untuk menyiapkan semester Genap 2023/2024, supaya mahasiswa dapat lebih berfokus tentang kegiatan pembelajaran dan menyelesaikan perkuliahan dengan tepat waktu.

 

 

 

Shared: