Back to Department Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Malang 2023

Kamis, 14 September 2023 12:06 WIB

Pada tanggal 14 September 2023 diadakan agenda Back to Department yang berlokasi di Gedung Kuliah Bersama 3 Ruang Sidang Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang. Acara ini diketuai oleh Bapak Faris Rizal Andardi, ST., MT dan dibantu oleh Himpunan Teknik Sipil UMM yang kemudian dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru Teknik Sipil UMM 2023. 

 

Acara "Back to Departemen Teknik Sipil" adalah suatu kegiatan yang bertujuan untuk mengumpulkan alumni, mahasiswa, dan staf Departemen Teknik Sipil untuk merayakan prestasi dan pengalaman dalam bidang teknik sipil. Acara ini diadakan untuk mempromosikan interaksi antara alumni, mahasiswa, dan staf Departemen Teknik Sipil, serta untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman dalam bidang teknik sipil. Acara ini dapat menjadi platform untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bidang teknik sipil. Melalui diskusi panel atau sesi tanya jawab, peserta dapat belajar satu sama lain dan mendapatkan wawasan baru, membangun dan memperkuat jaringan antara alumni, mahasiswa, dan staf Departemen Teknik Sipil. Ini dapat membantu dalam pertukaran informasi, peluang kerja, dan kolaborasi di masa depan. Melalui diskusi dan pertukaran ide, acara ini dapat membantu departemen meningkatkan kualitas pendidikan yang mereka tawarkan. Alumni dapat memberikan masukan berharga tentang perkembangan terkini dalam industri.

 

Kami ucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa baru Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Malang tetap semangat jangan pernah menyerah student today, leaders tomorrow

Shared: