LSO Surya Team

Sabtu, 16 Desember 2023 01:24 WIB

Hallo Singa Teknik!!

Surya Team merupakan organisasi Lembaga Semi Otonom yang menampung dan mengoordinir minat, ide, dan bakat mahasiswa teknik dalam lomba ketekniksipilan. Di LSO Surya Team, kalian akan belajar bagaimana mengelola organisasi dan mengikuti lomba ketekniksipilan, baik skala nasional maupun internasional. Selain itu, LSO Surya Team juga mulai menginisiasi kolaborasi antar disiplin ilmu keteknikan lainnya seperti mekanikal & fabrikasi, web developer & database, maupun mengenai desain grafis dan komunikasi visual, sehingga kalian dapat meningkatkan skill dan pengetahuan sesuai passion masing-masing, karena LSO Surya Team tidak pernah membatasi seseorang untuk berkembang dan berproses.

LSO Surya Team juga mempersiapkan anggota-anggota nya menjadi kompeten sebelum memasuki dunia kerja, melalui pembinaan karakter serta meningkatkan kemampuan berpikir kritis anggota nya. Bergabung dengan LSO Surya Team juga memungkinkan anda memperluas relasi, terbukti dengan kuatnya ikatan alumni. Selain itu, dengan menjadi anggota LSO Surya Team juga dapat menambah peluang kelulusan yang lebih besar dimana hasil lomba yang dimenangkan bisa di equivalen kan menjadi tugas akhir. 


Menarik bukan, jadi bagi kalian yang memiliki tekad yang kuat, inovatif, kontributif, dan kreatif, yuk segera daftarkan diri anda bergabung menjadi anggota LSO Surya Team.

Shared: